Kontraktor Bekasi Timur

Kontraktor Bekasi Timur  – 082298124868 Kami hadir untuk anda, Kontraktor Bekasi dan sekitarnya FPA Kontraktor dengan beberapa ahli masak di bidang nya dan juga berpengalaman dalam kontruksi bangunan. Kami sanggup untuk mengerjakan beberapa pesanan bangunan rumah, jasa renovasi, jasa bangun baru, jasa tingkat rumah, jasa perbaikan maupun borongan. Tentunya dengan pengalaman dibidangnya yang terjamin serta dengan harga yang terjangkau.

Kontraktor Bekasi Timur
Kontraktor Bekasi Timur

Bekasi Timur adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan Bekasi Barat berbatasan dengan Kecamatan Medan Satria di sebelah utara, Kecamatan Duren Sawit dan Cakung, Jakarta Timur di sebelah barat, Kecamatan Bekasi Selatan di sebelah timur, dan Kecamatan Pondok Gede di sebelah selatan. kontraktor

Pesan Pemborong Bekasi Timur merupakan wilayah kota bekasi atau kota patriot yang meliputi wilayah Perumnas, Polmer aren jaya, rawa dukuh, komplek pelni jaya indah, perumahan irigasi danita, bekasi permai, cut mutia dan dekat dengan Kecamatan Bekasi Timur. masih banyak berbagai fasilitas yang ada dibekasi utara meliputi rumah sakit mitra keluarga, rumah sakit umum sentosa, rumah sakit bhakti kartini, stasiun bekasi, sekolahan dan gedung-gedung pemerintahan..

Jasa Renovasi Rumah Bekasi Timur – menjadi primadona kami karena letak kami juga di bekasi utara, Jasa kami adalah sebagai berikut :
1. Jasa renovasi rumah dan kantor
2. Jasa bangunan baru
3. Jasa pengelasan pagar, kanopi, dll
4/ Jasa pengecatan,
5/ Penambahan lantai dan kamar

ataupun jasa tukang harian maupun borongan. Jika ada diluar itu kami siap sesuai permintaan. caranya cukup mudah silakan klik menu Cara Pesan Kontraktor

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan :

Kami dapat dihubungi langsung di : 
Email : info@fahriputraanugrah.com 
WhatsApp : 082298124868 
Facebook : fputraanugrah 
Instagram : fahriputraanugrah

2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami,

  1. Pesan via Telpon atau Chatting via Whatsapp di 082298124868.
  2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih buat jadwal kunjungan.
  3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank kami

Komentar