Kontraktor Medan Satria

Kontraktor Medan Satria  – 082298124868 Kami hadir untuk anda, Kontraktor Bekasi dan sekitarnya FPA Kontraktor dengan beberapa ahli masak di bidang nya dan juga berpengalaman dalam kontruksi bangunan. Kami sanggup untuk mengerjakan beberapa pesanan bangunan rumah, jasa renovasi, jasa bangun baru, jasa tingkat rumah, jasa perbaikan maupun borongan. Tentunya dengan pengalaman dibidangnya yang terjamin serta dengan harga yang terjangkau.

Kontraktor Medan Satria
Kontraktor Medan Satria

Medan Satria adalah sebuah kecamatan di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kecamatan ini berbatasan dengan Kabupaten Bekasi di sebelah utara, Kecamatan Cakung di sebelah barat, Kecamatan Bekasi Utara di sebelah timur, dan Kecamatan Bekasi Barat di sebelah selatan. Di sini terdapat Perumahan Kota Harapan Indah yang dikenal elit. Letaknya dekat dengan JORR, sehingga memudahkan akses ke Jakarta Timur, Jagorawi, Jalan Tol Jakarta-Cikampek, dan Jakarta Selatan. Pintu entrance dan exit tol Cakung Selatan adalah jalan masuk dan keluar JORR yang terdekat dari Harapan Indah. Medan Satria dilalui beberapa jalan yang strategis menuju Jakarta. Di antaranya Jalan Raya Bekasi yang menghubungkan Medan Satria dengan Cakung, Pulogadung, Kelapa Gading, Cempaka Putih, Kemayoran, dan Tol Insinyur Wiyoto Wiyono yang dapat tembus ke Jatinegara, Jakarta Utara, dan Kramat Jati. Ada pula Jalan Raya Pejuang yang menghubungkan Medan Satria ke Jalan Ir. H. Djuanda yang memudahkan akses ke Jatinegara, Duren Sawit, dan Matraman yang dapat diteruskan ke Senen dan Manggarai. kontraktor

Pesan Pemborong Medan Satria merupakan wilayah kota bekasi atau kota patriot yang meliputi wilayah Kota Harapan Indah, Komplek Boulevard, Pejuang jaya, Taman Harapan baru, Komplek PGRI, Sentra Bisnis Harapan indah, Pondok Ungu, Jalan Sultan Agung, Jalan H Wahab affan, Alexindo, Rawa bambu bulak, Cluster Magnolia Summarecon, Jalan Pangeran jayakarta, Jalan Kali baru timur, Grand Mall Bekasi dekat dengan Kecamatan Medan Satria dan Polsek Medan Satria. masih banyak berbagai fasilitas yang ada di medan satria meliputi rumah sakit mitra ananda, rumah sakit citra harapan, kantor pos, sekolahan dan gedung-gedung pemerintahan.

Jasa Renovasi Rumah Medan Satria – menjadi primadona kami karena letak kami juga di bekasi utara, Jasa kami adalah sebagai berikut :
1. Jasa renovasi rumah dan kantor
2. Jasa bangunan baru
3. Jasa pengelasan pagar, kanopi, dll
4/ Jasa pengecatan,
5/ Penambahan lantai dan kamar

ataupun jasa tukang harian maupun borongan. Jika ada diluar itu kami siap sesuai permintaan. caranya cukup mudah silakan klik menu Cara Pesan Kontraktor

1. Pemesanan dapat dilakukan dengan :

Kami dapat dihubungi langsung di : 
Email : info@fahriputraanugrah.com 
WhatsApp : 082298124868 
Facebook : fputraanugrah 
Instagram : fahriputraanugrah

2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami,

  1. Pesan via Telpon atau Chatting via Whatsapp di 082298124868.
  2. Konfirmasikan pesanan anda dengan customer service kami, silahkan pilih buat jadwal kunjungan.
  3. Lakukan DP 50% dengan transfer ke Rekening Bank kami

Komentar