Kontraktor

Kontraktor adalah sinonim dengan kata Pemborong, definisi lain “Kontraktor” berasal dari kata “kontrak” artinya surat perjanjian atau kesepakatan kontrak bisa juga berarti sewa, jadi kontraktor bisa disamakan dengan orang atau suatu badan hukum atau badan usaha yang di kontrak atau di sewa untuk menjalankan proyek pekerjaan berdasarkan isi kontrak yang dimenangkannya dari pihak pemilik proyek yang merupakan instansi /lembaga pemerintahan, badan hukum, badan usaha, maupun perorangan, yang telah melakukan penunjukan secara resmi Berikut aturan-aturan penunjukan, dan target proyek ataupun order/pekerjaan yang di maksud tertuang dalam kontrak yang di sepakati antara pemilik proyek (owner) dengan kontraktor pelaksana. Wilayah bidang usaha kontraktor sebenarnya sangat luas,dan setiap kontraktor memiliki fokus usaha dan spesialisasi di bidangnya masing-masing misalnya:

  1. Kontraktor bangunan penyedia jasa pelaksana kontruksi
  2. Kontraktor bidang jasa pengadaan tenaga kerja
  3. Kontraktor bidang pertahanan dan militer
  4. Dan lain-lain

Jasa Kontraktor di Bekasi

Rumah merupakan tempat peristirahatan Anda sehingga dituntut untuk menyediakan kenyamanan yang berasal dari desain yang inovatif, kreatif, namun tetap berkelas. Selain Anda merasa nyaman, tamu kehormatan Anda pun akan merasa nyaman ketika berkunjung ke rumah Anda dan tentunya Anda akan lebih percaya diri membawa tamu ke tempat Anda.

Pembangunan bangunan yang berkualitas tentu akan terhindar dari kebocoran ketika hujan, resiko listrik mengalam korsleting karena salah pemasangan, kamar mandi mampet karena proses instalasi tidak sesuai, dan berbagai resiko lainnya.

Kontraktor Bekasi

Percayakan jasa kontraktor Anda kepada CV. Fahri Putra Anugrah, perusahaan kontraktor di bekasi terpercaya yang memiliki segudang pengalaman dari masing-masing ahli.

Kami dapat membantu Anda melalui beberapa jasa berikut :

  • Jasa Kontraktor Bangunan Rumah
  • Jasa Kontraktor Bangunan Ruko
  • Jasa Kontraktor Bangunan Kantor
  • Jasa Kontraktor Bangunan Gudang
  • Jasa Kontraktor Bangunan Kolam Renang
  • Jasa Kontraktor Bangunan Kost
  • Jasa Kontraktor Bangunan Carport

CV. Fahri Putra Anugrah Adalah Spesialis kontraktor perumahan, perkantoran, ruko, sekolahan, pusat perbelanjaan maupun pusat rekreasi. Kami adalah Kontraktor bekasi dan Jakarta terpercaya. CV. Fahri Putra Anugrah ini berdiri tahun 2010. dengan pengalaman yang cukup dalam bidang teknik sipil kami siap menjadi mitra anda.

Dengan perkembangan pembangunan dan infrastuktrur saat ini, dengan team yang cukup handal dan tenaga pemasaran yang cukup baik. kami sudah menjalani berbagai macam project.

Komentar